Sepatu Baru Buat Sabrina dan Sabrini

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Kembali berbagi terhadap sesama. Komandan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Prabumulih, memberikan bantuan seragam sekolah dan sepatu buat anak kembar Sabrina dan Sabrini warga Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan. Rabu 22/09/2021.

Sabrina dan Sabrini adalah anak dari pasangan keluarga sederhana yang tinggal di sebuah rumah berdinding bambu.

 

Mereka berdua saat ini tengah duduk dibangku sekolah kelas empat Sekolah Dasar.

 

Baca juga

■ Bantuan Buat Pak Usman

 

Rumah tanpa dapur yang belum satu tahun berdiri ini, membuat Inhar Kamaluddin tergerak hatinya untuk membantu sedapatnya.

 

Hari ini dengan dipandu salah satu anggota Pemuda Pancasila yang juga tinggal di kelurahan Tanjung Raman, Komandan KOTI menyambangi kediaman mereka dan menyerahkan 2 pasang sepatu dan 2 stel pakaian sekolah buat si kembar Sabrina dan Sabrini.

 

Beberapa hari lalu sempat menceritakan kalau sepatunya sudah sempit dan baju sekolahnya juga sudah lama tidak berganti.

 

Meski ini mungkin merupakan hal kecil yang dapat dilakukan oleh Komando Inti Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Namun ini akan dapat menjadi penyemangat bagi kedua anak ini untuk semakin giat menuntut ilmu demi masa depannya.

 

Terima kasih orang baik, terima kasih organisasi pemuda pancasila prabumulih, yang terus berupaya berbuat yang terbaik bagi kota ini.

 

Tak harus menjadi manusia super untuk dapat membuat orang lain bahagia, namun dengan hati yang lembut setidaknya dapat menciptakan kedamaian dan ketentraman bagi orang-orang lemah yang membutuhkan uluran tangan. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *