TSG Group Berbagi Kepada Anak-Anak Yatim Menyambut Ramadhan

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Menjelang bulan ramadhan yang tinggal beberapa jam lagi, PT. Tiga Saudara Group (TSG) kembali berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Prabumulih.

Meski tidak banyak. Namun program berbagi ini akan terus digulirkan setiap bulan kepada yang berhak menerimanya.

 

Baca juga

Komandan KOTI-Pemuda Pancasila Membesuk Soni, Anak Yatim Piatu yang Sakit Gangguan Ginjal, Berencana Memberikan Bantuan Modal Usaha

 

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bagikan Makanan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Masjid Al-Hidayah Prabumulih Barat

 

Pimpinan PT. TSG Inhar Inhar Kamaludin melalui Humas TSG Fandri Heri Kusuma mengatakan kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dan anak-anak yang terdata akan terus diberikan bantuan setiap bulannya.

“Insya Allah akan terus kita berikan bantuan, baik berupa sembako, peralatan sekolah atau berupa uang sesuai apa yang dibutuhkan oleh mereka. Meski tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk mereka tetapi inilah wujud syukur kami atas rejeki dari Allah Subhana hu wa ta’ala,” ungkap Fandri.

Ada 12 anak yatim yang tercatat menjadi tujuan berbagi dari PT. TSG, yang tersebar di beberapa kelurahan di kota Prabumulih.

“Saat ini ada 12 anak yatim yang kami catat, ini merupakan informasi dari kawan-kawan di lapangan. Setelah kami melihat langsung, memang kondisi anak-anak ini layak untuk kita bantu,” terang Fandri yang juga sebagai aktivis sebuah Yayasan yang juga banyak bergerak di bidang sosial.

Ditambahkannya pula oleh Fandri, bahwa TSG sebagai perusahaan pengadaan material seperti koral, pasir, dan lain-lain akan terus berusaha berbuat yang terbaik seperti yang diamanati oleh pimpinan TSG Inhar Kamaluddin atau Kamal.

“Kita akan berusaha berbuat untuk anak-anak yatim yang memang wajib kita bantu, sekecil apapun itu. Pimpinan TSG selalu berupaya melakukan yang terbaik sebisanya dan se kemampuannya,” tandas Fandri.

Selanjutnya Fandri juga mengajak semua dermawan kota Prabumulih yang ingin ikut berbagi dan bergabung dengan gerakan sosial ini, nanti bisa bersama-sama melakukan kegiatan amal bagi mereka yang benar-benar pantas dan layak untuk diberikan bantuan. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

One thought on “TSG Group Berbagi Kepada Anak-Anak Yatim Menyambut Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *