Turnamen U45 Walikota Cup Berakhir, Agastar Jaktim Meraih Juara 1

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Turnamen Bola Kaki U45 Wako Prabumulih Cup yang digelar mulai tanggal 28 Oktober 2022 menyemarakkan HUT Kota Prabumulih ke 21 hari ini berakhir dan menghasilkan Agastar Jaktim sebagai Juara. Minggu 30/10/2022.

Sebelumnya dibabak final Agastar Jaktim melawan Oldstar Curup Bengkulu. Hasilnya, Agastar Jaktim menang tipis 1-0 atas Oldstar Curup Bengkulu. Secara otomatis, Agastar Jaktim keluar sebagai juara dan Oldstar Curup Bengkulu sebagai runner up. Lalu, di posisi ketiga ada Banyuasin Oldstar dan keempat Oldstar Sumsel sebagai pemenang.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Sekda, Elman ST MM dan Kepala DKOP, Joko Firdaus SPd menyerahkan piala dan hadiah berupa uang pembinaan dan penghargaan sekaligus menutup turnamen ini.

“Selamat kepada para juara Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup, semoga tahun depan bisa bertemu lagi,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Masih kata Ridho Yahya, “Tahun depan, Turnamen U45 ini akan kita percepat dan diselenggarakan pada Agustus 2023. Ayo ikutan dan ramaikan kembali,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kepala DKOP Prabumulih, Joko Firdaus SPd menambahkan, kalau tahun ini ada 16 tim ikut dalam Turnamen U45 baik dari Sumsel dan luar Sumsel menyemarakkan dalam rangka memperingati HUT Kota Prabumulih ke 21 ini.

“Agastar Jaktim keluar sebagai juara pertama Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup ini, berlangsung relatif singkat hanya tiga hari dan kita bersyukur turnamennya berlangsung lancar dan aman,” terang Joko.

Nur Cahyo, Perwakilan Agastar Jaktim mengaku, berterima kasih atas telah terselenggara Turnamen U45 hingga timnya bisa keluar sebagai juara.

“Kita ucapkan terima kasih atas ramah tamahnya, dan salut program pembangunan dijalankan Pak Wako membuat kita para peserta turnamen terpukau. Akan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *