Kejuaraan Tenis Meja Permata Cup Gelumbang Berlangsung Seru

MUARA ENIM. Lembayungnews. Kejuaraan tenis meja yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja (PTM) Permata Cup Gelumbang diikuti 128 peserta dengan 64 regu berlangsung semarak. Minggu (19/3/2023).

Pertandingan yang digelar di gedung balai desa Suka Menang, kecamatan Gelumbang, kabupaten Muara Enim ini dibuka secara resmi oleh Camat Gelumbang H Joni Karla MSi mewakili Bupati Muara Enim.

Dalam sambutannya, Camat Gelumbang H Joni Karla MSi menyampaikan apresiasi atas inisiatif PTM Permata Cup Gelumbang yang telah menggelar kejuaraan Tenis Meja Open Turnamen di zona III kabupaten Muara Enim.

Apalagi menurutnya, peserta yang mengikuti kejuaraan ini tidak hanya berasal dari PTM kabupaten Muara Enim saja, melainkan dari berbagai Kabupaten kota di Sumatera Selatan (Sumsel), seperti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Ilir (OI), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Prabumulih dan sejumlah kabupaten Lainnya di Sumsel.

“Ini sangat luar biasa, peserta yang mengikuti turnamen ini tidak hanya sebatas kabupaten Muara Enim saja, tapi datangnya dari berbagai kabupaten kota di Sumsel,” pujinya.

“Saya selalu support setiap kegiatan ke olahragaan seperti ini, karena saya orangnya juga suka olah raga,” ucapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada para peserta dan panitia pelaksana, terlebih kepada para wasit untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya yakin di sini pesertanya merupakan penghobi olah raga tenis meja semua, tentu sudah paham arti sportivitas. Artinya mengikuti turnamen ini tidak semata mengejar hadiah, melainkan menyalurkan hobi sekaligus silaturahmi antar sesama penghobi tenis meja. Kalaupun menjadi juara itu bagian dari bonus hobi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, diakhir sambutannya, camat Gelumbang memberikan sumbangan uang tunai sebesar 2.500.000 untuk kegiatan turnamen, sebagai bentuk support dan apresiasinya atas diselenggarakannya kejuaraan turnamen tenis meja.

Baca juga:

Perihal Pemecatan Dua Karyawan PT Gelumbang Agro Sentosa, ini Jawaban Humas Perusahaan

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, turnamen kejuaraan tenis meja Permata Cup Gelumbang secara resmi saya buka, ucap Camat menyudahi sambutannya.

Sementara itu ketua Panitia kejuaraan tenis meja Permata Cup Gelumbang, Saihul SPd M. Pd dalam laporannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada banyak pihak yang telah mendukung kejuaraan tenis Meja Permata Cup Gelumbang.

Baca juga:

Cabang Olahraga Karate Prabumulih Sumbangkan Emas Lewat Nomor Kata Perorangan Putri

Sebab kata Saihul, Kejuaraan ini tidak akan terlaksana dengan baik jika tidak didukung oleh banyak pihak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Camat Gelumbang yang telah mendukung penuh kegiatan kita ini, “ucapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada kepala desa Suka Menang yang juga telah mensupport dengan bersedia menjadi tuan rumah kegiatan.

” Kepada perusahan-perusahaan yang telah berpartisipasi membantu kegiatan kejuaraan tenis Meja Permata Cup Gelumbang saya juga ucapkan terimakasih,” tandasnya.

“Semoga even ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang, sehingga akan memunculkan dan melahirkan regenerasi atlit-atlit tenis meja berbakat di kabupaten Muara Enim, khususnya di wilayah zona III Gelumbang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *