Konsisten Jalankan Program jumat Berbagi, Kali ini Kader Demokrat Menyapa Warga Sungai Medang

PRABUMULIH. Lembayungnews. Kembali eksis dalam kegiatan rutin jumat berbagi, Kader Partai Demokrat Prabumulih kali ini mendatangi desa Sungai Medang Kecamatan Cambai. Jumat 10/5/2024.

Dalam kesempatan ini Sekcab Wedi Saputra SE dan Bendahara Cabang Nickho Adha Pranata SE mengkoordinir para kader yang berkesempatan untuk ikut dalam kegiatan rutin ini.

Pada kesempatan wawancara dengan awak media Wedi Saputra mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria SH MSi yang berhalangan hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap kader yang tetap konsisten aktif menebar kebaikan di hari jumat ini.

IMG-20240510-WA0016

Image 1 of 1

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader yang dengan tiada lelah meluangkan waktu untuk ikut terjun ke lokasi, itu merupakan sebuah kebanggan tersendiri,” ujar Ketua Karang Taruna Prabumulih ini.

Wedi juga mengatakan akan terus menyapa warga kota nanas ini dengan Program-program yang sudah dijalankan semenjak lebih dari dua tahun lalu.

“Insya Allah kita akan terus lanjutkan program jumat berbagi ini sesuai dengan arahan dan instruksi dari ketua DPC Deni Victoria,” ungkap Wedi Saputra.

Kedatangan para kader Demokrat disambut oleh Heri Satria salah satu Kader yang sudah menunggu di kediamannya.

Heri juga berterimakasih kepada segenap pengurus dan anggota partai Demokrat yang telah menyempatkan diri berkunjung ke kediamannya untuk melakukan giat jumat berbagi. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *