Sen. Feb 26th, 2024

PALI. Lembayungnews|• Kejurnas Off Road 4×4 Putaran 1 Sumsel akan mulai digelar hari ini, bertempat di Sirkuit Brimob Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi PALI- Provinsi Sumsel. Sabtu 12/03/2022.

Kejuaraan tersebut berlangsung 2 hari yakni Sabtu dan Minggu Kejurnas tersebut dibuka langsung oleh Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, MM.

Dalam kesempatannya, Bupati Pali Heri Amalindo mengatakan,
“Dengan adanya Kejurnas ini mudah-mudahan Covid-19 hilang dari muka bumi,” seloroh Heri Amalindo.

“Hari ini dan besok offroader kita pastikan dalam keadaan aman, karena Tamu adalah raja. Oleh karena itu kita wajib menjaga keamanan dan kenyamanan ‘Raja’ kita,” ujar Bupati lagi.

Walikota Pagaralam Alfian Maskoni Ketua IMI Sumsel sekaligus Walikota Pagaralam mengungkapkan bahwa ini suatu kebanggaan karena dihadiri oleh Pembalap-pembalap senior maupun yunior.

 

“Kami dari IMI Sumsel mengucapkan selamat dan apresisasi buat Pemkab PALI dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini,”kata Alfian.

“Ini awal yang baik buat kita.
Pesan kami kepada peserta khususnya upload lah yang baik-baik dan yang positif saja. Semoga kedepan event-event ini terus disupport oleh Pemerintah,” Demikian pesan harapan Alfian.

Ketua pelaksana yang juga tercatat putra daerah asal Kabupaten PALI, Alhepi Kurniawan, menjadi inisiator digelarnya Kejurnas Off Road. Sehingga Bumi Serepat Serasan ditunjuk menjadi tuan rumah di Provinsi Sumsel.

Kegiatan kejurnas offroad dengan mengusung tema “Penguatan Ekonomi Rakyat dan Membuka Peluang Investasi Melalui Kegiatan Offroad”

Adapun peserta Offroad yang hadir dari Jawa yaitu; Bekasi, Subang, Bogor Jawa Barat, Tangerang, Provinsi Banten, Jakarta, Jogjakarta.

Sedangkan dari Sulawesi yaitu Kendari Sulawesi Tenggara dan dari Sumatera yaitu Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu,.

Untuk peserta dari Provinsi Sumsel, yakni tuan rumah Kabupaten PALI, Muba, Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Kota Lubuk Linggau, Banyuasin, Kota Pagar Alam, Ogan Komering Ulu dan peserta Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam penyelenggaraan kejurnas ini, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji, yang juga sebagai Off-roader senior.

Tak ketinggalan segenap Forkompinda Kabupaten PALI, Para Asisten dan sejumlah jajaran OPD di lingkungan Kabupaten PALI turut pula memeriahkan kejuaraan yang merupakan hiburan bagi masyarakat PALI dan sekitarnya. (ADV/Red)

Tinggalkan Balasan