Memperingati Hari Adhyaksa ke-62, Jalan Taman Kota Prabujaya Dipenuhi Karangan Bunga

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Memperingati hari jadi Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang dipusatkan dihalaman kantornya, Kamis (21/7/2022) pagi sampai dengan selesai.

Dimulai dengan jalan santai serta olah raga bersama kemudian disambung dengan pembagian doorprize, tak ketinggalan diadakan juga giat donor darah dan pemusnahan barang bukti Narkotika.

Memperingati Hari Adhyaksa ke-62 Kejari Prabumulih lakukan rangkaian kegiatan sampai ke Taman Makam Pahlawan Kamis 21/07/2022.
Memperingati Hari Adhyaksa ke-62 Kejari Prabumulih lakukan rangkaian kegiatan sampai ke Taman Makam Pahlawan. Kamis 21/07/2022.

Selanjutnya rangkaian kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) ini ditutup dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Kota Prabumulih.

Dalam kesempatannya Kajari Prabumulih mengucapkan syukur, Adhyaksa telah berusia 62 tahun dan terima kasih pada semua pihak atas ucapan serta turut berpartisipasi terlaksananya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa.

“Sudah tentu untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2022 tidak ada salahnya jika kita ikut merayakan HUT Kejaksaan RI ke-62, Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan sukses dilaksanakan,” ucapnya.

Masih menurut Roy Riadi, di Tahun 2022 pada usia ke-62. Kejaksaan RI terus berkembang dengan dinamis sesuai dengan kurun waktu dan perubahan sistem pemerintahan.

“Semoga Kejaksaan makin jaya dan dicintai masyarakat sesuai mottonya saat ini Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi,” tukas Roy Riadi.

Terlihat dari kemarin, karangan bunga memenuhi sepanjang jalan Taman Kota Prabujaya, peringatan hari Adhyaksa di kota Prabumulih ini memang selalu tampak meriah. (Bakron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *