Jajaran Direksi PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (TEL PP) Menghadiri Senam Massal di Taman Kota Prabujaya Prabumulih

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Presiden Direktur (Presdir) PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (TEL PP) Takahiro Horita beserta jajaran Direksi lainnya, menghadiri kegiatan senam massal yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan pemerintah kota Prabumulih dan Bank Sumsel Babel. Minggu 25/9/2022.

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) ke-51 tahun 2022, dengan tema “Bangkit Maju Bersama” bertepatan pula dengan Hari Olahraga Nasional.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM yang sempat hadir didampingi Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, serta Wawako H. Andriansyah Fikri, SH dan Ibu Hj. Reni Indayani turut pula hadir Kepala Dinas Perhubungan Martodi, HS, SH.,MM, Wakapolres Polresta Prabumulih dan segenap unsur Forkomoimda Lainnya.

Ridho Yahya berharap dengan acara ini dapat menjadikan Taman Kota Prabujaya menjadi tempat hiburan bagi masyarakat setiap Minggu pagi.

“Hari ini memperingati hari ulang tahun perhubungan, hari olahraga nasional, dan juga sebagai hari perdana mengaktifkan taman kota Prabujaya sebagai tempat hiburan masyarakat di setiap minggu pagi,” ucap Walikota.

Selanjutnya walikota dua periode ini juga mengatakan bahwa rencananya pada tanggal 16 yang akan datang akan kembali dilangsungkan karnaval.

“Insya Allah kita akan adakan karnaval di tanggal 16 yang akan datang, karena itu juga permintaan masyarakat,” tandasnya, seraya menambahkan tujuan dari pemerintah kota menjadikan Taman kota ini sebagai tempat hiburan tak lain ingin membuat happy masyarakat di saat kondisi perekonomian terdampak oleh kenaikan harga BBM.

Ridho juga sempat menyinggung Perusahaan Tanjung Enim Lestari juga siap mensupport kegiatan pemerintahan kota Prabumulih.

Dalam kesempatannya Presiden Direktur PT. Tanjung Enim Lestari (TEL) Pulp and Paper, melalui Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community, mengatakan cukup senang dengan kegiatan ini.

Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community,  PT. TEL PP Saat wawancara dengan awak media di lapangan Prabujaya Prabumulih. 25/9/2022.
Mochamad Amrodji Kepala Departmen Local Community, PT. TEL PP Saat wawancara dengan awak media di lapangan Prabujaya Prabumulih. 25/9/2022.

“Alhamdulillah kita lihat tadi pak Horita Presiden Direktur PT. TEL sangat senang dan antusias bersama masyarakat yang begitu banyak mengikuti acara ini,” ucap Amrodji.

Selanjutnya Amrodji juga menegaskan bahwa PT TEL PP dalam kegiatan sosial, pihaknya senantiasa support melalui program CSR.

“Insya Allah, pada prinsipnya CSR PT TEL PP ada beberapa pilar, baik masalah pendidikan, Insfratruktur dan juga masalah Covid-19, meskipun saat ini Covid sudah agak mereda,” tambahnya lagi.

Menurut Amrodji lagi, untuk kegiatan sosial, PT TEL PP tidak mesti kolaborasi dengan pemerintah. Namun, perusahaan akan terus berbuat dengan program-program unggulan yang sudah berjalan selama ini, baik di kota Prabumulih lebih-lebih di Kabupaten Muara Enim.

“Untuk menyinkronkan, program yang belum dibuat oleh pemerintah akan kita isi, agar dapat berkesinambungan,” paparnya.

Selain senam massal Kegiatan hari ini dimeriahkan pembagian hadiah dengan mengundi nomor undian yang diberikan kepada semua masyarakat yang hadir mengikuti senam massal.

Berbagai macam hadiah dibagikan, seperti beras, sembako, setrika, uang dan juga sepeda sebagai hadiah utama. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *