H Arlan Disambut Hangat Ketua DPD Saat Mengembalikan Berkas ke Partai PAN

PRABUMULIH. Lembayungnews. Cak Arlan Hari ini mengambil berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam perhelatan pilkada mendatang. Sabtu 4/5/2024.

Kedatangan Cak Arlan disambut langsung oleh Hermali SPd Ketua DPD yang juga sebagai anggota DPRD partai PAN serta beberapa kader yang sedari tadi menunggu kedatangan H Arlan.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media yang meliput siang ini, Cak Arlan menegaskan dirinya optimis mendapat dukungan dari masyarakat dan dirinya juga berharap agar partai-partai yang ada dapat juga memberikan support padanya.

“Sebagai bukti keseriusan Cak untuk maju menjadi Calon Walikota, dan Cak berharap sekali dukungan dari PAN dan Partai lainnya,” ungkap H Arlan.

Dirinya juga mengatakan, bahwa siap maju dan berangkat dari niat baik untuk membangun kota Prabumulih kedepannya.

“Kita ingin membangun kota Prabumulih, memperbaiki mana yang kurang baik dan yang sudah baik akan kita tingkatkan lebih baik lagi,” jelas pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Hermali SPd dengan tegas menyatakan support dan apresiasinya kepada Cak Arlan untuk maju sebagai Walikota periode mendatang.

“Ya hari ini kita menerima kedatangan Cak Arlan yang mengembalikan formulir pendaftaran. Perlu diketahui saudara kita Cak Arlan adalah Calon yang pertama kali mengambil dan mengembalikan berkas. Ini sebagai bukti keseriusan beliau,” ujar Hermali.

Hermali juga berharap agar kerjasama dengan Cak Arlan ini berkelanjutan sampai pemilihan nanti.

“Kami dari PAN ini sudah sangat mengetahui latar belakang saudara kita Cak Arlan ini. Kami percaya beliau dapat membawa perubahan ke arah lebih baik lagi di kota Prabumulih ini dan kami mendukung terobosan beliau demi kemakmuran masyarakat kota Prabumulih,” tegas Hermali seraya menambahkan kalau pihaknya telah berkomitmen dengan H Arlan untuk membesarkan partai PAN kedepannya. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *