Alfa Sudjatmiko Hari ini Mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran ke Tiga Partai

PRABUMULIH. Lembayungnews. Politisi muda partai demokrasi perjuangan Indonesia (PDIP) Alfa Sudjatmiko hari ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Prabumulih ke tiga partai politik.

Hal ini menurut Alfa sebagai bentuk keseriusannya untuk maju sebagai calon wakil walikota dalam pilkada November mendatang. Minggu 5/5/2024.

FB_IMG_1714940325804

Image 1 of 1

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media Alfa menjelaskan dirinya sudah siap maju.

“InsyaaAllah artinya saya serius maju pilkada mendatang, dan saya berharap agar kiranya partai Hanura dapat mendukung dan mengakomodir saya untuk maju,” ujarnya.

Alfa juga mengatakan hari ini dia akan mengembalikan berkas pendaftaran ke tiga partai.

“Tadi kita sudah dari Nasdem, sekarang Hanura dan setelah ini ke partai PAN,” terangnya sembari menambahkan ada 5 partai yang sudah diambil formulirnya diantaranya PDIP dan Demokrat.

Sebagai kader partai moncong putih dirinya tetap menunggu instruksi dari partai.

Saya juga siap mendukung siapapun yang maju sebagai Walikota yang penting tujuannya sama yakni membangun kota Prabumulih.

Ditanya soal oknum bidan yang viral beberapa hari ini Alfa meminta agar Pj Walikota menindak tegas.

“Terkait berita viralnya seorang bidan yang diduga melakukan malapraktik, saya meminta kepada pemerintah Kota untuk menindak tegas dan menonaktikan bidan tersebut,” tandasnya.

Ditekankannya oleh Alfa, sebagai kader partai PDIP dan ketua Fraksi, dirinya menegur keras Pj Walikota dalam kasus ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *