Kembalikan Berkas ke Tiga Partai, Idham Tergun Siap Ikuti Aturan Partai yang Mendukungnya

PRABUMULIH. Lembayungnews. Drs Idham Tergun MM kembali tunjukkan niatannya maju pilkada dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Nasdem, Demokrat dan Hanura. Selasa 7/5/2024.

Kedatangan Idhan yang didampingi oleh tim nya itu menegaskan bahwa dirinya tidak main-main untuk maju di kontestasi Pilkada mendatang.

Bukan tanpa alasan. Dia banyak menyoroti soal pendidikan dan kesehatan yang menurutnya perlu peningkatan kualitas.

Saat mengembalikan formulir ke partai Demokrat dirinya diterima oleh Sekretaris Cabang Wedy Saputra SE serta beberapa kader partai Demokrat yang memang sudah menunggu di DPC.

Pada kesempatan itu dia menegaskan apa yang menjadi konsentrasinya jika dia terpilih mejadi wakil walikota Prabumulih.

“Visi misi kita ialah membangu kota Prabumulih terutama pada bidang pendidikan dan kesehatan. Soal infrastruktur dirinya kembali menekankan akan mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh masyarakat bukan yang diinginkann,” katanya.

IMG-20240507-WA0036

Image 1 of 1

Setelah mengambil formulir dari Demokrat, Idham bertolak ke Partai Nasdem untuk juga mengembalikan berkas pendaftaran yang diambilnya kemarin.

Dalam kesempatan berbincang dengan Ketua Partai Nasdem, idham menyampaikan ungkapan terimakasih karena sudah diterima berkasnya. Dia berharap Partai Nasdem memberikan dukungan padanya untuk maju pilkada nanti.

Dia juga berharap agar namanya masuk dalam 3 besar nama yang akan diajukan ke DPW dan DPP Nasdem.

Idham juga akan terus berkoordinasi dengan Nasdem jika dirinya mendapat dukungan itu.

“Insyaa Allah tak akan lupa dengan Nasdem, karena sesuai dengan moto saya saat masih sekolah dulu yakni ingin bermanfaat dan berguna buat lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

“Saya akan tetap menjalin hubungan baik dengan Nasdem, meskipun andai nanti tidak mendapatkan dukungan,” ujarnya menjelaskan.

Setelah selesai dari partai Nasdem, dirinya dan tim, langsung menuju ke kantor DPC Partai Hanura sebagai partai pengusungnya sebagai anggota DPRD kota Prabumulih.

“Alhamdulillah ada tiga kandidat bakal calon wakil walikota Prabumulih yang maju, semoga diantara kamj bertiga ini nantinya akan ada yang terpilih dan dapat ikut bertarung dengan kontestan lainnya,” harap Idham Tergun. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *