Kembalikan Berkas ke Hanura Sekjen Demokrat : Ini Partai yang Ketiga

PRABUMULIH. Lembayungnews. Kembali sambangi sekretariat Partai Hanura, Kader Demokrat Prabumulih mengembalikan berkas pendaftaran balon Walikota Deni Victoria SH MSi. Selasa 15/5/2024.

Diwakili oleh Sekcab dan Bendahara Cabang, Wedi Saputra SE dan Nicko Adha Pranata SE, DV mengembalikan berkas setelah melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Hanura.

Saat dibincangi para pewarta kota Prabumulih, Wedi kembali menegaskan bahwa DV serius ikut dalam kancah kompetisi pemilihan kepala daerah nanti.

“Beliau serius ikut maju dalam pilkada mendatang, tetapi memang kita juga harus mengikuti aturan partai. Melihat survey internal dan menunggu instruksi dari DPP,” ungkap Wedi.

Wedi juga mengatakan sampai dengan hari ini pihaknya sudah mengembalikan berkas ke 3 partai.

“Ini partai yang ke tiga, yang pertama PAN, Nasdem dan sekarang Hanura. Survey saat ini sedang berjalan nanti hasilnya akan menjadi penentuan sikap ketua DPC apa yang menjadi kesepakatan,” terangnya.

Dia juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan partai Hanura karena antara kedua partai juga sering berkomunikasi.

“Tentunya dengan kedekatan ini dan juga dengan kesamaan visi dan misi untuk membangun kota ini lebih baik dan berkelanjutan menjadi landasan dapat terjalinnya kerjasama dengan Hanura,” ungkap Wedi.

Sementara itu ketua penjaringan sekaligus Sekjen DPC Partai Hanura Prabumulih, Selamet Priantany SH menyampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhir mereka membuka penjaringan balon walikota dan wakil walikota.

IMG-20240515-WA0027

Image 1 of 1

“Untuk partai Demokrat ini adalah partai yang ke 13 mengembalikan berkas dan hari ini adalah hari yang terakhir. InsyaAllah segera akan kita bawa ke DPD,” ucap Selamet.

Dia menambahkan ketua DPC Hanura Hartono Hamid juga akan mengembalikan berkas ke Partai Demokrat dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah tanggal 21 kita akan kembalikan berkas ke partai Demokrat. Terkait visi misi yang diserahkan oleh Demokrat, pada prinsipnya sama yakni untuk membangun kota Prabumulih ini lebih baik lagi,” tandasnya.

Selamet juga menambahkan hari ini ada 4 balon yang mengembalikan berkas termasuk Demokrat, yakni dari PDIP, H Andriansyah Fikri, Ibu Ngesti Rahayu, dan dr Asri. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *