Sen. Feb 26th, 2024

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, melakuakan kunjungan ke PAC Pemuda Pancasila Prabumulih Selatan. Tepatnya di kediaman Ketua PAC, Febri di Kelurahan Tanjung Raman. Sabtu 04/09/2021.

 

Kunjungan sekaligus pemantapan serta tatap muka antara kader Pemuda Pancasila wilayah Kecamatan Prabumulih Selatan dengan ketua Majelis Pimpinan Cabang beserta Sekretaris Cabang, Bendahara Umum, Waka 2, serta Ketua Srikandi DPC Prabumulih.

 

Dalam kesempatan itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn. juga membagikan 25 paket sembako yang didapat dari para kader untuk dibagikan kepada segenap kader di Prabumulih Selatan.

 

“Kita berkunjung dan bertatap muka dengan para kader di wilayah prabumulih selatan ini sebagai bentuk konsolidasi, serta juga tatap muka dengan para kader yang belum pernah berjumpa atau yang baru bergabung di organisasi ini.” Jelas Baday.

 

Selanjutnya dalam pertemuan siang tadi, Ketua Majelis Pimpinan Cabang menekankan perlunya administrasi yang baik dalam sebuah organisasi.

 

“Kita perlu menertibkan administrasi organisasi, karena masih ada beberapa wilayah kecamatan yang belum terbentuk PAC nya, seperti di kecamatan Prabumulih Utara, dan Prabumulih Timur. Saat ini masih dalam tahap melengkapi data-data anggita,” terangnya lagi, sembari mengatakan untuk minggu depan mereka akan berkunjung ke PAC Prabumulih Barat. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan