Syamdakir Edy Hamid, Kembalikan Berkas ke Partai PBB Didampingi Beberapa Kader Golkar

PRABUMULIH. Lembayungnews. Didampingi kadernya Ketua DPC Partai Golkar, Syamdakir Edy Hamid mendatangi DPC Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengembalikan berkas pendaftaran, Rabu 8/5/2024.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media Mang Syam mengatakan ini merupakan bukti keseriusannya untuk maju pilkada mendatang.

Sesaat setelah Mang Syam datang, menyusul pula kandidat lainnya yakni Cak Arlan untuk juga mengembalikan berkas pendaftaran.

Saat ditanya peluang berpasangan dengan Cak Arlan, Mang Syam mengatakan tak ada yang mustahil, apapun bisa terjadi.

“Apapun bisa terjadi, sepanjang visi dan misinya sama. Tadi Cak Arlan mengatakan untuk membangun kota Prabumulih dan memperbaiki yang belum baik dan lainnya, artinya kan visi dan misinya sama. Jadi, sesuai kata Cak Arlan tadi tidak ada yang tidka mungkin,” jelas mantan Ketua KNPI kota Prabumulih ini.

Sebagai salah satu kandidat yang diperhitungkan dalam kontestasi pilkada tahun ini, Mang Syam optimis mendapat dukungan dari partai yang siap mendatangi langsung para calon yang ingin mendaftar.

Untuk PBB sendiri Menurut Ketua DPC Romdon Joleno, sampai dengan hari ini sudah ada delapan bacalon yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

Dari delapan bacalon tersebut sudah ada empat yang mengembalikan sebagai tanda keseriusannya untuk menggandeng partai Bulan Bintang termasuk Syamdakir. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *