Hari ini DPC Partai Demokrat Sambangi Yayasan Alpha Indonesia di Kelurahan Gunung Ibul

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Masih dalam rangakaian kegiatan memperingati hari ulang tahun partai yang ke 21 tahun, kali ini DPC Demokrat menyambangi Yayasan Alpha Indonesia (YAI) yang beralamat di Gunung Ibul. Rabu 14/9/2022.

Bantuan sembako berupa 10 karung beras, 5 dus mie instan, gula dan kecap tersebut dibagikan untuk anak asuh dari Yayasan Alpha.

Dalam kesempatan ini Bendahara Cabang DPC Partai Demokrat Nicko Adha Pranata, SE yang mewakili Ketua DPC Deni Victoria yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 15 mendatang.

Bendahara Cabang Demokrat Prabumulih juga didampingi segenap pengurus sayap partai AMPD dan para kader.

Kedatangan tim Demokrat disambut hangat oleh ketua YAI, Triyatno yang sudah menunggu dari kemarin.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dari ketua yang tidak bisa hadir karena sedang berada di luar kota,” kata Nicko.

“Selanjutnya kedatangan kami ini yakni dalam rangka melanjutkan rangkaian kegiatan memperingati HUT Demokrat yang ke 21, dengan berbagi sedikit rejeki bagi segenap panti dan yayasan yang ada di kota ini,” tambah Nicko saat acara serah terima sembako di Yayasan Alpha Indonesia.

Ketua yayasan yang menerima langsung paket sembako dari DPC Partai Demokrat dan AMPD ini mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan ini. Nantinya akan kami serahkan kepada anak-anak asuh kami ke rumahnya masing-masing, semoga apa yang telah diberikan oleh DPC Demokrat ini akan menjadi berkah buat semuanya, serta partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 yang akan datang,” kata Yatno.

Jajaran Kader DPC Demokrat berfoto bersama pengurus Yayasan Alpha Indonesia, Rabu 14/9/2022.
Jajaran Kader DPC Demokrat berfoto bersama pengurus Yayasan Alpha Indonesia, Rabu 14/9/2022.

Selanjutnya Yatno juga berharap agar kiranya ada donatur yang tergerak hatinya untuk dapat membantu pembangunan gedung asrama untuk anak-anak yatim dan dhuafa dibawah asuhan Yayasan Alpha Indonesia Prabumulih.

“Semoga nanti kedepannya ada para donatur yang mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk kelancaran pembangunan gedung asrama buat anak-anak kita,” tandasnya.

Yayasan Alpha adalah tempat terakhir untuk giat atau safari rangkaian kegiatan sosial memperingati hari jadi partai Demokrat yang ke-21.

Ada banyak doa yang ditujukan buat partai berlambang Mercy ini, banyak harapan dari warga yang kami jumpai, agar partai ini tetap konsisten dalam berbuat kebajikan bagi semua lapisan masyarakat. (Raif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *