Program Unggulan Jumat Berbagi, Demokrat Konsisten Menyapa Masyarakat

PRABUMULIH. Lembayungnews. Kembali melakukan kegiatan rutin jumat berbagi, Kader Partai Demokrat Prabumulih kali ini mendatangi Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat. Jumat 24/5/2024.

Dalam kesempatan ini Sekcab Wedi Saputra SE mengkoordinir para kader untuk membagikan beras di Kelurahan Muntang Tapus.

no images were found

Saat wawancara dengan awak media Wedi Saputra mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria SH MSi yang berhalangan hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap kader yang tetap konsisten aktif menebar kebaikan di hari jumat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua kader yang dengan tiada lelah meluangkan waktu untuk ikut terjun ke lokasi, itu merupakan sebuah kebanggan tersendiri,” ujar Ketua Karang Taruna Prabumulih ini.

Wedi juga mengatakan akan terus menyapa warga kota nanas ini dengan Program-program yang sudah dijalankan semenjak lebih dari dua tahun lalu.

“Insya Allah kita akan terus lanjutkan program jumat berbagi ini sesuai dengan arahan dan instruksi dari ketua DPC Deni Victoria,” ungkap Wedi Saputra.

Kedatangan para kader Demokrat disambut antusias warga yang menerima bantuan ini.

Selain membagikan beras, Wedi juga mengajak semua kader Demokrat untuk menyapa warga dan ngobrol santai sebagai salah satu cara agar dapat terus berbaur dengan masyarakat luas. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *