Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Apel Operasi Ketupat 2023 Polres Prabumulih

PRABUMULIH. Lembayungnews. Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Menghadiri Acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2023 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Apel Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, S.,I,.K M.H, Senin (17/04/2023).

Dalam Kesempatan Ini Walikota Bersama FORKOPIMDA, OPD Pemerintah Kota Prabumulih Serta Unsur Terkait Lainnya Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Berupa Minuman Keras Hasil dari Kegiatan Polres Prabumulih Dalam Rangka Pengamanan di Bulan Suci Ramadhan Sehingga masyarakat bisa melaksanakan Ibadah Puasa dengan Tenang dan Aman.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi, S.,I,.K M.H. dalam amanatnya mengatakan jika kegiatan operasi ketupat tersebut dilatar belakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.

“Setelah melaksanakan apel tersebut, Kapolres Prabumulih beserta jajaran dan Bapak Walikota Prabumulih untuk memusnahkan miras yang disita selama bulan ramadhan”.

Terdapat kurang lebih 50 Botol miras yang berhasil diamankan, pemusnahan berjalan secara simbolik dengan menuangkan minuman-minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat yang ditentukan.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, mengapresiasi langkah tegas Polres Prabumulih dalam menindak masalah miras. “Jelas tindakan Polres Prabumulih, dan jajaran baik sekali dalam rangka menciptkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tentunya, akibat pengaruh miras ini bisa memicu hal negatif,” beber Ridho.

Apalagi, kata ayah tiga anak ini jika kegiatan penyitaan miras ini tidak dilakukan bisa menganggu kekhusyuan umat muslim beribadah puasa.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Prabumulih karena telah berhasil menyita serta mengamankan puluhan miras, sekaligus kita musnakan bersama”. tutupnya (*)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *