Sebagai Bentuk Kepedulian, Firman Tanjung Rapiden Berikan Bantuan Conblock ke Masjid An-Nurillaah

PRABUMULIH. Lembayungnews. Firman Tanjung Rapiden sebagai Bacaleg dapil Timur dari Partai Demokrat berikan bantuan Conblok kurang lebih 3000 buah ke Mesjid An-Nurillah di Perumahan Palem Prabujaya RT 005 RW. 003 Kel. Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (07/05/2023).

Saat acara serah terima tersebut  nampak juga Hadir Perwakilan dari sayap Partai Demokrat Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kota Prabumulih dan beberapa anggotanya.

Sebelumnya, Tanjung Rapiden sudah meminta restu dari ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH M.Si dengan tujuan agar bisa mendapat berkah untuk langkah Firman Tanjung dalam mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Periode 2024-2029 nanti.

Ketua pengurus Masjid Nurillaah,  M.Sani S.Pd menyambut baik atas bantuan yang diberikan Tanjung Rapiden melalui Eko Rapiden yang mewakilinya karena berhalangan hadir.

“Kami  sebagai pengurus Masjid sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan saudara Firman Tanjung Rapiden kepada kami, mudah-mudahan kelak kedepannya dapat menebarkan kebaikan tidak hanya di masjid ini, kalau bisa kedepannya bisa bermanfaat juga untuk masyarakat di Prabumulih ini,” harapnya.

Selanjutnya M. Sani juga mendoakan Tanjung agar kedepannya semakin sukses.

“Semoga keikhlasan Firman Tanjung Rapiden dalam memberikan bantuan Material ini mendapat barokah rezeki umur dan kesuksesan dalam melangkah untuk meraih apa yang ia cita-citakan,” tandasnya.

Di tempat yang sama Ladi Yansah  ketua AMPD Demokrat Prabumulih, Mengatakan kami sangat bangga dan mendukung setiap kegiatan kader Demokrat untuk dapat melakukan perbaikan dan perubahan di masyarakat Prabumulih.

Baca juga :

Deni Victoria (DV) Kembali Memberikan Bantuan Perbaikan Jalan di Kelurahan Karang Raja

“Sesuai arahan dari ketua umum AHY dan Ketua DPC Prabumulih Deni Victoria agar setiap kader Demokrat dapat melakukan kegiatan yang pro rakyat,” terangnya.

Masih kata Ladi, “Antara lain seperti program-program yang dilakukan oleh Demokrat Prabumulih dengan Jum’at berbagi, Mobil Ambulance buat warga Prabumulih yang membutuhkan, serta membuka akses jalan bagi masyarakat,” pungkas Ladi. (rill).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *