Balita Asal Desa Teladan Muba Harumkan Provinsi Sumsel

JAKARTA, – Kabar membanggakan, Azkayra Yuki Safana (5th) balita asal dari Dusun III desa Muara Teladan Kabupaten Musi Banyuasin ini kembali menorehkan prestasi dan berhasil membawa harum nama Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Muba di kompetisi final indonesia look pencarian bakat menuju bintang 2023 di Hotel Jayakarta Jakarta, Minggu (10/9/2023).

Kali ini, Balita cantik dan pintar ini berhasil meraih meraih double winner yaitu juara the best caltwalk dan juara 1 lomba acting. Kayra dengan tampak tersenyum sangat gembira mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa meraih dua juara lomba. “Alhamdulillah, aku bisa menang lagi, ya senang sekali,”pungkasnya.

Ungkapan senada, orang tua Kayra juga mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan putri kesayangan tersebut.

Bahkan menurut ibundanya Kayra, gadis lucu ini (Kayra) sudah mendapat tawaran dari sutradara untuk ikut casting di Jakarta.

Ia juga berharap prestasi tersebut bisa terus di pertahankan anaknya dan terus belajar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dikatakannya, meskipun sudah berhasil meraih juara, dirinya akan terus mendorong anaknya untuk terus belajar mengasah kemampuan dan mental hingga bisa go internasional.

“Alhamdulillah Kayra meraih juara lagi. Sebagai orang tua yang pasti sangat bersyukur dan bangga. Terima kasih atas support dari semua pihak, khususnya kepada Pak Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, yang sudah mensupport Kayra, semoga Kayra terus menjadi anak yang membanggakan keluarga, daerah dan menjadi anak yang bermanfaat untuk kita semua suatu saat nanti,”pungkasnya. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *