Pj Walikota Elman ST, Hadiri Wisuda ke-20 Mahasiswa UnPra

PRABUMULIH. Lembayungnews. Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM menghadiri Acara Wisuda ke-20 Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Prabumulih, Bertempat di Hall Rumah Makan Siang Malam Prabumulih Jl. Jend. Sudirman, Cambai, Kota Prabumulih. Rabu, 11/10/2023.

Turut hadir dalam acara ini Rektor dan Wakil Rektor Universitas Prabumulih, Kepala LLDIKTI Wilayah II, Ketua Yayasan Pendidikan Prabumulih, Kapolsek Cambai, GM PT. Pertamina PHRZ4, Pimpinan Bank Sumsel dan Bank BNI Cabang Prabumulih, Kepala BNN Kota Prabumulih, OPD pendamping lingkup Pemerintah Kota Prabumulih, Mahasiswa/ Mahasiswi yang akan diwisuda, Orang Tua/Wali serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Elman, ST, MM menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa/mahasiswi yang telah menyelesaikan studi dengan baik.

“Selamat atas gelar yang berhasil kalian raih, saya bangga pada kalian yang telah menyelesaikan studi dengan baik. Semoga dengan predikat gelar yang telah dicapai ini dapat menghantarkan pada kesuksesan kalian di kemudian hari. Dan ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan bermanfaat untuk banyak orang dan bisa diterapkan di tengah kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

Mahasiswa/ Mahasiswi terbaik mendapatkan penghargaan berupa selempang dan bantuan dana sebesar Rp. 750.000,- dari Bank Sumsel Babel yang diserahkan langsung oleh PJ Walikota didampingi pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Mereka juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Pj Walikota Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *