100 Hari Kepemimpinannya, Pj Wako Jawab Soal Isu Mutasi

PRABUMULIH. Lembayungnews. Isu mutasi di lingkungan Pemkot Prabumulih kembali mencuat seiring 100 hari pemerintah Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di kalangan pegawai, 26/1/2024.

Menanggapi isu santer tersebut, begini reaksi Pj Wako Prabumulih ketika dibincangi awak media, belum lama ini.

Ia hanya tersenyum saja, dan hal itu boleh-boleh saja isu itu mencuat. Tetapi, ia mengajak seluruh jajarannya khususnya OPD berkerja secara baik dan terus melayani masyarakat.

“Isu boleh, tetapi hal itu kita liat situasi. Kita terpenting mengajak teman-teman OPD bekerja, semaksimal sesuai tupoksi. Ayo bekerja bersama-sama,” ucap Elman.

Disinggung soal isu mutasi terkait evaluasi OPD dalam kinerja, kata suami Hj Windriani ini, Pj Wako Prabumulih saja dilakukan evaluasi Kemendagri. “Evaluasi, tidak harus melakukan mutasi. Evaluasi itu wajib, juga memberikan support. Lalu, mengingatkan dan lain-lainnya,” tukas ayah tiga anak ini.

Pantauan awak media, masa pemerintahan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM memasuki 3 bulan atau 100 hari masa kerja semenjak dilantik Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH MM ketika itu.

Berbagai upaya telah dijalankan Pemkot Prabumulih dibawah kepemimpinan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM khususnya, masalah pengentasan kemiskinan, inflasi, dan juga stunting. Lewat program keroyokan bergotong royong melibatkan semua OPD ada di lingkungannya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *