Bacalon Non Kader Partai, dr Asri Rahmat Terpanggil Ikut Maju Pilkada Tahun ini

PRABUMULIH. Lembayungnews. dr Asri Rahmat Salah satu bacalon pilwako pada pilkada tahun ini yang bukan dari kader partai meminta dukungan dari Partai Golkar untuk ikut kontestasi pemilihan kepala daerah kota Prabumulih.

Menjelang penutupan penjaringan oleh partai berlambang pohon Beringin, dr Asri didampingi rekannya mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang diambilnya beberapa hari lalu.

Dalam kesempatan wawancara dengan beberapa awak media di sekretariat Partai Golkar, dr Asri menegaskan bahwa dirinya siap maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota tahun ini.

“Kita dari profesional, belum ada partai tapi kita ingin turut meramaikan pemilihan walikota dan wakil walikota bulan November mendatang,” ungkap dr Asri penanggung jawab klinik Muhammadiyah Al Fatih Kelurahan Prabujaya.

Sebagai putra daerah kota Prabumulih dirinya merasa punya tanggung jawab moral ikut memberikan sumbangsih untuk membangun kota nanas ini.

“Sebagai putra daerah, kita siap untuk melanjutkan apa yang terbaik dan kita siap memajukan kota Prabumulih. Salah satunya soal birokrasi yang masih lemah soal perizinan pembangunan rumah sakit Muhammadyah yang saat ini masih dalam proses,” ungkapnya sebagai ketua panitia pembangunan.

Masalah perizinan pembangunan rumah sakit yang dianggap dr Asri masih dipersulit. Jika dirinya mendapat kesempatan memimpin kota ini dia akan menjadikan sistemnya lebih mudah terutama dalam hal pembangunan sarana prasarana kesehatan buat masyarakat.

Terkait soal kesehatan masyarakat dirinya juga menganggap perlu adanya perbaikan kedepannya.

“Kita dengar masih banyak pasien yang dikembalikan dari rumah sakit, kalau bisa jangan sampai hal itu terjadi lagi,” kata dokter muda ini.

Pembangunan rumah sakit Muhammadiyah yang berlokasi di Taman Murni kelurahan Gunung Ibul Barat saat ini masih terkendala soal perizinan amdal dan imb. Itulah yang menjadi salah satu alasan baginya untuk maju pilkada tahun ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *