Sen. Feb 26th, 2024

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, melalui Sekretaris Cabang, Satrya Muda, Waka 2, Ronald Hutahaen, dan Waka 4 H. Yogie Astrada, sore ini menyambangi pak Zainal sekaligus memberikan bantuan dana pembangunan Kamar Mandi dan WC. Senin 02/08/2021.

 

Sebagaimana kita ketahui pak Zainal yang selama setahun lebih tinggal di WC, telah banyak mendapatkan perhatian dari organisasi sosial kemanusiaan kota ini.

 

Hari ini setelah terkumpul dana sebesar 1.5 juta yang berasal dari segenap anggota dan pengurus MPC-PP, sumbangan tersebut pun langsung didistribusikan kepada Pak Zainal.

 

“Alhamdulillah, meskipun sedikit kami dapat ikut berpartisipasi membantu pak Zainal, tadi sebenarnya ketua MPC-PP Rifky Baday yang akan menyerahkan langsung, namun karena beliau berhalangan maka diwakilkan ke saya,” ungkap Yogie Astrada.

 

Lanjut Yogie selain bantuan dana MPC-PP juga memberikan bantuan keramik lantai dan dinding untuk kelengkapan kamar mandi pak Zainal.

 

“Kami belum bisa memberikan yang terbaik buat pak Zainal, hanya alakadarnya saja, selain itu juga kami memberikan bantuan Keramik Lantai dan keramik dinding sesuai kebutuhan pembuatan kamar mandi tersebut, harapan kami kiranya pak Zainal dapat menerimanya,” kata Yogie lagi.

 

Tim Program Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Prabumulih, Henggar Panggalih mengapresiasi penyerahan bantuan ini. Karena sama kita ketahui bahwa ini adalah salah satu target program kegiatan ACT. Jadi dana bantuan tersebut diserahkan ke ACT untuk dipergunakan bagi kebutuhan pak Zainal.

 

“Kami dari ACT Cabang Prabumulih, banyak mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang telah banyak membantu dalam hal pembangunan kamar mandi dan WC Buat Pak Zainal,” ujar Henggar.

 

Ditambahkannya pula bahwa dalam minggu ini diharapkan pembuatan kamar mandi ini rampung.

 

“Kami akan berupaya agar minggu ini pembuatan kamar mandi ini bisa rampung, sebelumnya kita juga sudah dibantu oleh KOTI sebagai divisi dari MPC Pemuda Pancasila, berupa pasir dan batu bata, jadi insya Allah pekerjaan yang sedang berjalan ini kita usahakan rampung minggu-minggu ini,” pungkas Henggar yang juga turut hadir ke kediaman pak Zainal. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan