Tinjau Lokasi Titik Nol di Desa Betung Selatan Kadis PUTR Meminta Ormas dan Media Ikut Mengawasi

PALI. Lembayunews|• Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI Provinsi Sumatera Selatan seperti biasa akan lakukan kegiatan rutin peninjauan lokasi titik nol kegiatan proyek pembangun infrastruktur jalan, gedung sekolah, gedung kesehatan dan kegiatan lainnya.

“Tim rombongan dari Dinas PUTR PALI lakukan peninjauan lokasi titik nol proyek pembangunan peningkatan jalan Simpang Loyak Desa Betung Selatan Kecamatan Abab kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI yang di diketuai oleh Sekdin PUTR PALI Hilmansyah.

Kadin Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) PALI, Ristanto Wahyudi melalui Hilmansyah menyampaikan kegiatan ini.

“Hari ini kita lakukan peninjauan lokasi titik nol kegiatan proyek pembangunan peningkatan jalan Simpang Loyak Desa Betung Selatan Kecamatan Abab. hari ini kita baru lakukan kegiatan peninjauan lokasi titik nol setiap pekerjaan, untuk APBD anggaran Tahun 2022,” jelasnya, selasa (9 Agustus 2022).

Lanjut Hilmansyah lagi “Kami dari dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang PALI mengimbau kepada pihak pemenang tender rekan kerja agar berkerja sesuai harapan masyarakat. Berjangka panjang dan kualitas yang bisa menjamin ketahanan cor beton tersebut. Jika kami temukan ada kontraktor main-main dengan Pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi dan RAB yang sudah ada SPK. kami lakukan perbaiki jika perlu kita suruh bongkar,” pungkasnya.

‘Kita juga berharap kepada seluruh masyarakat Ormas LSM dan wartawan mohon ikut serta turut mengawasi semua proyek pembangunan yang ada di bumi Serepat Serasan ini pintanya.

Sebagaimana diketahui, proyek pembangunan peningkatan jalan Desa Lunas Jaya menuju Desa Suka Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali, yang dikerjakan rekanan pihak ketiga pemenang tender yaitu CV. Cahya Jaya Mandiri Nilai kontrak 1.499.991.256.00 dengan menggunakan dana APBD Kabupaten PALI tahun 2022”. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *