Sebanyak 59 Keluarga Penerima Manfaat Menerima BLT DD tahap 1, 2 , 3 di Desa Bitis

MUARAENIM. Lembayungnes. Pemerintah desa Bitis  bagikan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap
<span;> 1, 2, 3 kepada keluarga penerima Manfaat (KPM) di kantor kepala desa Bitis kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Rabu (29-03-2023).

BLT DD adalah Pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu yang bersumber dari dana desa untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim dan untuk mengurangi dampak ekonomi akibat adanya pandemi Corona Virus Disaese 2019 (COVID).

Pembagian BLT DD Ini diserahkan langsung oleh kepala desa Bitis Rizal dengan didampingi segenap perangkat  desa.

Kepala desa Bitis ketika diwawancara awak media Lembayungnew.com menyampaikan ada 59 keluarga penerima manfaat yang menerima dana bantuan ini.

“BLT  DD di desa Bitis dibagikan kepada 59 keluarga dan Alhamdulillah kami pemerintah desa Bitis memberikan bantuan sesuai dengan arahan pemkab Muara Enim serta saya harap bantuan ini digunakan dengan sebaiknya untuk kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Iwan salah satu warga penerima dana bantuan ini mengucapkan banyak Terima kasih kepada pemerintah desa Bitis.

Baca juga :

Pemerintah Desa Midar Bagikan BLT DD Tahap 1, 2, 3 Kepada 45 Keluarga Penerima Manfaat

“Saya ucapkan banyak terima kasih Kepada pemerintah desa Bitis, karena kami selaku keluarga penerima manfaat (KPM) memang sedang sangat membutuhkan bantuan ini, apalagi di bulan Ramadhan, Keperluan semakin banyak, barang barang serba mahal semua di pasar. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah desa Bitis ” ungkap iwan.

Laporan : Syafei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *