Ungkapan Syukur Warga Desa Ibul atas Program Ketahanan Pangan yang Sudah Direalisasikan oleh Pemdes

MUARAENIM. Lembayungnews.  Masyarakat desa Ibul ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa (Pemdes) atas terealisasinya ketahanan pangan di desa Ibul kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Minggu ( 17/12/2023 ).

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh S (30) kepada awak media ini “Saya mewakili masyarakat desa Ibul kecamatan belida darat mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah desa ibul yang mana selalu merealisasikan ketahanan pangan di desa Ibul”, ungkapnya.

Ditambahkannya pula, “Yang mana telah merealisasikan ketahanan pangan di desa Ibul ini berupa peternakan lele, dan juga sudah 3 kali panen. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak untuk pemerintah desa Ibul”, pungkasnya.

Disambangi di kediamannya kepala desa Ibul Mulyadi menyampaikan rasa syukurnya karena program ini sudah sangat membantu masyarakat.  “Alhamdulillah pak, sesuai arahan dari pemerintah kabupaten, seluruh ketahanan pangan di desa Ibul sudah terealisasi dan banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada pemdes Ibul karena merasa terbantu,” ungkapnya.

Kepala desa Ibul juga menyampaikan rencananya kedepan untuk merealisasikan peternakan sapi sesuai dengan harapan masyarakat.

“Adapun yang sudah terealisasi berupa peternakan lele, dan sudah 3 kali menghasilkan/panen, dan rencananya untuk kedepan kami selaku pemerintah desa Ibul akan merealisasikan berupa peternakan sapi sesuai dengan harapan masyarakat,” tandasnya. (Reporter : Syafe’i)

 

Editor: Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *