Walikota Laksanakan Sholat Ied Bersama Masyarakat di Lapangan Tenis Dusun Prabumulih

PRABUMULIH. Lembayungnews. Sesuai jadwal yang sudah dibuat sebelumnya, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan keluarga tahun ini laksanakan sholat Ied bersama masyarakat di Lapangan Tenis Dusun Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat. Sabtu 22/4/2023.

Dalam sambutannya, Ridho, begitu sapaan akrab Walikota Prabumulih mengatakan, hari ini seluruh umat muslim merayakan kemenangan setelah berpuasa  satu bulan penuh.

Baca juga :

Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih Antri Berfoto dengan Walikota dan Keluarga

“Di hari Lebaran ini, mari kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi satu sama lain. Hari istimewa, bukan hanya sekedar Idul Fitri buat saya dan keluarga. Karena, ini terakhir bagi saya sebagai Wako Prabumulih di penghujung masa jabatan,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Masih kata Ridho Yahya, sebagai Wako Prabumulih dirinya telah berusaha sekuat tenaga, memberikan manfaat bagi orang lain.

“Jika ada masyarakat belum puas dengan apa yang saya lakukan, saya dan keluarga memohon maaf di hari raya Idul Fitri ini,” ungkapnya.

Selanjutnya tak lupa walikota kembali dirinya mengajak masyarakat untuk datang ke kediamannya di rumah dinas walikota sebagai ajang silaturahmi.

Sementara itu Wakil Walikota Prabumulih melaksanakan sholat ied di Lapangan bola kaki Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur.

Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekd) Elman ST melaksanakan sholat ied di <span;>Masjid Agung Nur Arofah, Jl. Jend Sudirman RT.06 RW.01, Kel Pasar 1, Kec. Prabumulih Utara. (**)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *