Aspirasi Para Kades di Kecamatan RKT Disampaikan Dalam Reses DPRD

PRABUMULIH. Lembayungnews.  Reses anggota DPRD dapil 1 masa persidangan ke 1 dipimpin oleh Ir Dipe Anom sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Cambai-Utara.

Hadir dalam kegiatan ini anggota dewan Riza Ariansyah, Apriansyah ST, Drs Idham Tergun MM, Hery Gustiwan ST MSi, Feri Alwi SH, Hendriansyah SE, Hj Nurlisna, H. Ganjar Iman SH MH.

Kades Karya Mulya Miril Firacha Menyampaikan soal kerjasama dengan PT HAKI pembangunan Jalan Tol.

Kades meminta agar pembangunan taman wisata dan jalan masuknya dapat diperbaiki.

Dalam kesempatan ini anggota dewan, Ketua komisi III Feri Alwi, menanggapi soal pertanyaan dari Kades Karya Mulya.

“Hal itu sudah sempat kami bahas, dan memang masih ada permasalahan di desa Talang Batu terkait jalan yang dipergunakan oleh perusahaan pembangunan jalan Tol,” ujar Fery Alwi

Masih kata Fery, “Sayangnya pekerjaan itu sudah selesai kita baru mau menggugat, sekarang gimana lagi mereka sudah tidak ada lagi di Prabumulih,” tandasnya.

Selain itu dalam kesempatan pertemuan dengan segenap Kepala Desa di Kecamatan RKT ini, Heri Gustiwan menyampaikan salam perpisahan karena ini merupakan kali terakhir baginya ikut Reses.

Heri pada perhelatan pileg yang lalu mencoba peruntungan dengan maju sebagai calon DPRD provinsi namun dirinya tidak berhasi mendapatkan kursi di Provinsi Sumsel. (Raif)

Editor : Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *