Sen. Feb 26th, 2024

PRABUMULIH. LembayungNews|. Silaturahmi Bersama Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumatra Selatan H. Joncik Muhammad, S.Si.,SH.,MM.,MH. yang dilaksanakan di kediaman anggota DPRD PAN, sekaligus Ketua Demisioner DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih. Hermali, S.Pd. Sabtu 07/08/2021.

 

Dalam silaturahmi ini Sekretaris Wilayah PAN memberikan arahan kepada semua kader PAN, baik di kepengurusan DPD ataupun DPC, agar kedepannya lebih fokus melaksanakan kegiatan sosial di masa pandemi ini.

 

“Mulailah dari sekarang untuk berbuat bagi masyarakat, yang saat ini tengah dalam kondisi sulit karena kondisi pandemi yang melanda, jangankan masyarakat, kami di pemerintahan saja sangat merasakan hal itu,” ungkap Sekretaris Wilayah PAN Provinsi Sumatra Selatan Joncik Muhammad.

 

Selanjutnya Bupati Empat Lawang tersebut memberikan pembekalan kepada kader agar dapat menerapkan tri sukses program Partai Amanat Nasional Sumsel.

 

“Ada progam tri sukses bagi kader kedepannya, untuk dapat diimplementasikan, yakni yang pertama, Sukses Konsolidasi, kita menargetkan di akhir 2021 kita sukseskan konsolidasi partai, mulai dari Kongres, Wilayah, DPD, Muscab dan selanjutnya sampai tingkat ranting dan rayon,”

“Setelah semua lengkap dari atas sampai bawah, lalu selanjutnya yang ke dua, Menyerap Aspirasi Masyarakat, mulai dari Rayon tadi sampai DPD harus mampu kita angkat dan harus kita perjuangkan, dan terakhir harus Sukses Pemilu, pemilu legislatif baik provinsi maupun Kabupaten/Kota, dan saya menekankan kepada Hermali harus siap untuk maju menjadi Calon Walikota Kota Prabumulih, karena beliau mempunyai potensi untuk hal itu,” pungkas Joncik Muhammad saat selesai acara silaturahmi hari ini.

 

Anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai PAN, Hermali, S.Pd, menegaskan jika memang perintah partai maka dia akan siap maju dalam kancah pemilihan Walikota.

 

“Siap atau tidak itu tergantung perintah partai, jika partai memerintahkan saya maju, maka saya akan siap maju pada kancah pemilihan Walikota Prabumulih. Apapun perintah dari partai kita siap,” tegas Hermali.

 

Selanjutnya Hermali menyampaikan akan segera melakukan kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

 

“Kita akan melakukan kegiatan sosial seperti apa yang disampaikan oleh Sekwil tadi, namun tentunya kita harus lengkapi dulu SK pengurus sampai tingkat Rayon,’ tutupnya seraya menambahkan imbauan buat masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (Raif)

 

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan