Mobil Loreng KOTI Prabumulih Mendapat Kehormatan Menjadi Pengawal Panitia Acara Apel Akbar

PRABUMULIH. Lembayungnews|. Apel Akbar Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda kemarin meninggalkan kesan mendalam bagi Komandan Komando Inti (KOTI) Mahatidana Kota Prabumulih.

 

Betapa tidak, mobil loreng yang biasa dipakainya untuk kegiatan kemarin dijadikan sebagai simbol pengawalan rombongan apel akbar PP dari asrama Haji ke Griya Agung Istana Gubernur Sumsel Jumat (28/10/2021)

 

Seperti diberitakan sebelumnya pasukan KOTI Pemuda Pancasila Prabumulih mempersiapkan acara akbar itu semenjak jauh hari.

 

Terbukti dengan banyaknya peserta dan unit transportasi yang dikirim oleh lembaga pasukan pengawalan Pemuda Pancasila ini. Ditambah pula dengan sebuah kehormatan bagi KOTI dengan dimintanya oleh panitia agar mobil loreng menjadi simbol pengawalan.

 

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Ada beberapa anggota kita yang diminta untuk menjadi DANASKOT pada acara besar tersebut. Menjadi kebanggan bagi kami pemuda pancasila Prabumulih karena peserta yang hadir melebihi kuota yang diminta dari 80 orang kita mengirim 130an orang,” ungkap Kamal.

 

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah bersedia memimpin acara, serta semoga beliau menerima ditunjuk sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi Wilayah (MPOW) Sumsel. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Pemuda Pancasila,” terang Inhar Kamaluddin menyampaikan rasa bangganya.

 

Kegiatan yang melibatkan seribuan orang lebih tersebut menciptakan sejarah baru bagi organisasi kepemudaan yang mendapatkan tempat spesial bagi pemerintah provinsi Sumatra Selatan ini. (Raif)

 

Editor : Rasman Ifhandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *