Sen. Feb 26th, 2024

PRABUMULIH. Lembayungnews|• MPC Pemuda Pancasila Prabumulih pagi ini bersiap berangkat ke Palembang untuk ikut melakukan aksi damai menuntut Junimart Girsang agar meminta maaf atau mundur yang dilaksanakan di gedung DPRD Sumatra Selatan. Senin 29/11/2021.

Kurang lebih 26 orang kader Pemuda Pancasila terlihat bersiap di halaman Note Hotel tengah mendengarkan arahan dari ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Rifki Baday Baihaqi, SH.,M.Kn.

Dalam kesempatannya Rifki Baday menekankan bahwa hari ini adalah aksi damai, sehingga semua diminta untuk mematuhi aturan yang ada.

“Hari ini yang kita lakukan adalah aksi damai, jadi saya minta agar tidak terprovokasi saat di lapangan nanti. Jangan ada yang membawa senjata tajam atau sejenisnya. Sekali ini aksi damai, dan kita harus mengikuti arahan dari MPW untuk tidak berlaku anarkis dan membuat keributan,” tandas Rifki Baday.

Komandan Komando Inti Mahatidana (KOTI) Inhar Kamaluddin, yang ditugasi untuk mengkoordinir anggota yang berangkat ke Palembang kembali mengingatkan agar semua dapat menjaga situasi tetap kondusif.

“Jaga diri masing-masing dan tetap pada satu komando. Kita hari ini aksi damai jadi harus menjaga itu sampai selesai acara yang insya Allah akan dimulai jam 9.30 pagi ini,” tambah Kamal menegaskan.

Selain dari MPC PP Prabumulih, rombongan MPC PP Baturaja OKU juga ikut berkumpul di depan Note Hotel, sekaligus bersilaturahmi dengan kader Pemuda Pancasila Prabumulih, jumlah anggota yang berangkat sebanyak 19 orang dengan mobil khas pemuda Pancasila dipimpin langsung Ketua Majelis Pimpinan Cabang Baturaja Yusirwan S.I.P. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan