Sen. Feb 26th, 2024

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Wujud keperdulian Koti MPW Sumsel Satgas Prabumulih Utara dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong / kerja bakti yang dilaksanakan di sekitaran Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Jum’at (11/02/2022)

Kegiatan kerja bakti /gotong-royong di hadiri langsung oleh Camat Prabumulih Utara, Hendri Donan, SH Lurah Pasar II, Hj. Eka Apriani, Spd Danaskot 1 MPW Inhar Kamaluddin, Divisi ekonomi dan UMKM fandri Heri, Dansatgas Prabumulih Utara , Redy Agustiawan, Ketua Rw. 01, Muhajirin, Ketua Rt, 01 s/d Rt 06, anggota srikandi utara, dan seluruh anggota Koti yang tergabung di prabumulih utara.

“Kegiatan tersebut meliputi titik kegiatan, Jl. M. Yamin, Jl. Letnan Munandar, Jl. Gajah Mada dan Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih”.

“Inhar Kamaludin selaku Danaskot 1 Koti MPW Sumsel Mako Prabumulih menegaskan kegiatan ini dilakukan adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwasanya ormas Pemuda Pancasila khususnya Koti MPW sumsel bisa bersinergi dengan instansi apapun untuk kepentingan masyarakat.

“Kegiatan hari ini adalah salah satu misi yang dibangun oleh Koti MPW sumsel untuk langsung membuktikan dan memperkenalkan ke masyarakat bahwasanya ormas Pemuda Pancasila khususnya Koti MPW Sumsel bisa memberikan suatu contoh yang baik kepada ormas ormas lain dengan berbuat nyata dimasyarakat”, ucap kamal

“dan juga sekaligus menjawab tudingan tudingan atau kesan yang kurang baik terhadap ormas Pemuda Pancasila khususnya , maupun ormas yang lain”, (Rden)

Tinggalkan Balasan