Deni Victoria Dinobatkan PWI Sumsel Sebagai ‘Tokoh Masyarakat Peduli Pers’

PALEMBANG. Lembayungnews. Hari ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Ketua Umum PWI Pusat, Hendri CH Bangun melantik Ketua PWI Sumsel terpilih Kurnaidi ST atau lebih akrab disapa Kuyung Kur bersama kepengurusan lainnya.

Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Pj Gubernur, DR Drs Agus Fatoni MSi di Griya Agung, Senin. 25/3/2024.

Selain itu, juga dilantik DK PWI Sumsel diketuai H Ocktap Riady SH dan anggotanya. Termasuk juga, IKWI Sumsel diketuai Helmawati dan pengurusnya.

Kuyung Kur dalam sambutannya mengharapkan agar anggota PWI di Sumsel berkompeten dan profesional. “Akan kita laksanakan UKW, salah satunya menjadi agenda kita,” terangnya.

Bukan cuma itu Kuyung Kur juga menyampaikan dalam Porwanas tahun ini PWI Sumsel optimis dapat meraih Emas, Perak dan Perunggu, “Semoga bisa diwujudkan hal itu,” tambahnya.

Pj Gubernur Sumsel, DR Drs Agus Fatoni MSi menjelaskan, terus jalin kekeluargaan dan kekompakan sehingga berjalan secara baik dan damai.

“Terima kasih PWI Sumsel dan media, telah menjaga iklim baik di Provinsi Lumbung Energi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH MSi atau yang lebih dikenal di kalangan awak media dengan panggilan DV berkesempatan hadir dalam kesempatan ini.

Kehadiran DV sebagai bentuk apresiasinya atas undangan dari PWI Sumsel sebagai sosok yang dianggap banyak memberikan kontribusi terhadap organisasi profesi pewarta terbesar di indonesia ini.

Penghargaan Anugerah PWI Sumsel Award 2024 kali ini diberikan kepada DV sebagai “Tokoh Masyarakat Peduli Pers” dia dianggap sebagai tokoh muda yang aktif mendukung dan menyelenggarakan kegiatan pers khususnya di Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan wawancara dengan media ini, Pengusaha sukses yang cukup disegani di kota nanas ini mengucapkan selamat dan terimakasih atas penghargaan yang diterimanya hari ini.

“Kami ucapkan selamat buat ketua PWI Sumsel yang baru saja dilantik, bapak Kurnaidi atau Kuyung Kur. Kita berharap dengan kepemimpinan beliau PWI Sumsel ini makin maju pesat, makin bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan juga negara dalam tugasnya memberikan informasi bagi publik,” kata DV.

DV juga mengucapkan terimakasih atas anugerah PWI Award yang diterimanya dan ini menjadi motivasi baginya untuk terus bersinergi dengan para jurnalis se Sumatera Selatan.

“Terimakasih kami ucapkan, atas penghargaan ini, ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bersinergi dan berbuat banyak bagi rekan-rekan jurnalis sebagai salah satu bagian dari pilar demokrasi di negeri ini,”

Masih kata pemuda penggemar dunia Off road dan olahraga bulu tangkis ini, dirinya mengajak semua awak media dapat sama-sama berbuat demi kemajuan yang lebih signifikan dalam segala bidang bagi provinsi Sumatera Selatan yang punya banyak potensi.

“Kedepannya mari kita berbuat semaksimal mungkin agar apa yang diharapkan oleh Pj Gubernur tadi dapat terwujud yakni sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas kita masing-masing dengan berbagai pendidikan,” tutup suami Leni Kartika SH MSi ini. (Raif)

Editor: Rasman Ifhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *