Camat Cambai Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi

PRABUMULIH. Lembayungnews|• Menyambut bulan penuh ampunan yang tahun ini jatuh pada bulan April mendatang. Kami segenap Jajaran Pegawai Kecamatan Cambai mengucapkan Selamat Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi.

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh dengan ampunan. Menjalankan ibadah puasa merupakan kewajiban bagi hamba Allah untuk mencapai ridho-Nya.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan keberkahan.

Tak lupa kami juga haturkan maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam berinteraksi ada kesalahan, baik tutur kata maupun tingkah laku sehari-hari.

Selain itu juga, kami segenap jajaran pegawai kecamatan Cambai juga tak lupa menyampaikan kata maaf apabila didalam pelayanan kami terhadap masyarakat Cambai khususnya, masih banyak kekurangannya.

Mari bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, damai dan saling menjaga toleransi sesama penganut agama. Serta tetaplah menjaga diri dan keluarga dari segala wabah yang saat ini masih terus harus kita waspadai.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba.

H. Mat Zainal S.Ag MM Sekeluarga Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *